SENIN, 1 NOVEMBER 2021 - SABTU, 22 JANUARI 2022

PPDB SD REGINA PACIS BOGOR

Informasi Umum

PPDB SD Regina Pacis Bogor tahun pelajaran 2022/2023 dilaksanakan secara online Senin, 1 November 2021 sampai dengan Sabtu, 22 Januari 2022. Kegiatan utama meliputi Pembelian Formulir, Pengisian Formulir hingga dinyatakan tervalidasi dan selesai hingga mendapat Tanda Pengesahan. Tanda Pengesahan menjadi kesiapan terakhir sebelum tes wawancara dengan Peserta Didik.

Tanggal penting lainnya : tes wawancara online, 24 – 28 Januari 2022 yang dilakukan secara online dimana pengumuman detail akan diinfokan melalui email di sekitar awal Januari 2022.

Untuk memulai PPDB SD Regina Pacis Bogor silahkan melalui pembelian formulir dengan tautan-tautan dibawah ini :

Pembelian Formulir

Bagi yang sudah melakukan pembelian formulir silahkan gunakan akses login yang sudah dikirimkan melalui email di tautan berikut ini :

Pengisian Formulir

Persyaratan

Setelah berhasil melakukan pembayaran, pendaftar akan mendapatkan akses (nomor formulir sebagai username dan sandi masuknya) melalui email. Selanjutnya calon Peserta Didik akan mengisi isian form yang tersedia termasuk mengunggah dokumen yang diperlukan. Untuk pengisian ini harap mempersiapkan persyaratan sebagai berikut :

Pas foto warna ukuran 3x4 dengan latar bebas (misalnya warna merah/biru) dan siswa mengenakan baju berkerah warna putih.
Foto lalu di scan dalam format file .png/.jpg
Akta Kelahiran Asli
scan dalam format .pdf
Kartu Keluarga Asli
scan dalam format file .pdf
Surat Baptis Asli bagi yang beragama Katolik
scan dalam format file. pdf
Unduh dan isi Surat Pernyataan SP227201 (Pernyataan mengisi data dan dokumen dengan benar, mengetahui SD Regina Pacis Bogor sebagai Sekolah Katolik dan kesediaan mengikuti peraturan yang berlaku
Ditempel materi Rp 10.000 lalu di scan dalam format file .pdf
Surat Kematangan Belajar dari Psikolog jika calon peserta dengan usia kurang dari 6 tahun pada tanggal 1 Juli 2022.
Dokumen di scan dalam format file .pdf
Surat Domisili jika calon peserta beralamat di Kartu Keluarga (KK) tidak di Bogor/Depok.
Surat Domisili ini adalah surat keterangan dari RT/RW setempat di Bogor atau Surat Pernyataan / Keterangan yang dibuat sendiri bahwa bertempat tinggal di Bogor. Surat ini di scan dalam format file .pdf
Data-data keuangan (slip gaji pegawai / penghasilan Ayah/Ibu, bukti pembayaran rekening listrik 3 bulan terakhir, pembayaran PBB)
scan dalam format file .pdf