The Perfect Place For A Developing Child

Di TK Regina Pacis Bogor anak-anak lebih diajarkan tentang pembentukan karakter dimana dilakukan lewat pembiasaan-pembiasaan.

Pembiasaan itu seperti mencuci tangan di air mengalir dan berdoa sebelum dan sesudah kegiatan belajar. Anak-anak juga belajar berbagi dengan sesama dan teman-temanya. Kegiatan belajar tidak hanya dilakukan di dalam atau sekitar sekolah saja, namun ada juga kegiatan mengenal alam seperti belajar ke sawah, dimana anak mengenal jenis tanaman dan juga merasakan turun langsung menjadi petani, juga anak berinteraksi dengan bapak petani di sawah. Sungguh kegiatan yang jarang anak alami tapi bisa membuat mereka senang.

Profil TK Selengkapnya

Cooking Class di TK Regina Pacis Bogor

Kegiatan cooking class bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat bagi anak-anak, seperti melatih keterampilan motorik, logika, kreativitas, bahasa, dan sosialisasi. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mengenalkan anak-anak tentang nutrisi dan makanan sehat, serta menumbuhkan rasa percaya diri dan tanggung jawab

 

Senin, 30 Oktober 2023 – sELASA 20 Februari 2024

PPDB TK REGINA PACIS BOGOR

Pembelian Formulir : TUTUP (Hubungi TU) Pengisian Formulir  

Informasi Umum

Update 20 Februari 2024 : Penerimaan Peserta Didik Baru TK Regina Pacis Bogor terbagi dalam 2 gelombang :

  • Gelombang I : Senin, 30 Oktober 2023 – Sabtu, 13 Januari 2024
  • Gelombang II : Senin, 15 Januari 2024 – Selasa, 20 Februari 2024

Penutupan lebih awal mengikuti Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Permendikbudristek) sehingga TK Regina Pacis Bogor sudah memenuhi kuota Peserta Didik.

Data kecukupan kuota ini dapat berubah sewaktu-waktu dan informasi lebih lengkap dapat menghubungi Tata Usaha (TU) TK atau email di tk@reginapacis.sch.id.

Kegiatan utama meliputi Pembelian Formulir, Pengisian Formulir hingga dinyatakan valid dan dinyatakan selesai oleh Panitia. Tahap terakhir adalah wawancara / perkenalan dengan detail teknis dan jadwal disampaikan melalui email jika Pendaftar telah mengisi data hingga selesai

Informasi penting lainnya adalah batas usia pendaftar sebagai berikut:

  • TK A: Usia minimal adalah 4 (empat) tahun di tanggal 31 Juli 2024
  • TK B: Usia minimal 5 (lima) tahun di tanggal 1 Juli 2024

Persyaratan

Setelah berhasil melakukan pembayaran, pendaftar akan mendapatkan akses (nomor formulir sebagai username dan sandi masuknya) melalui email. Selanjutnya calon Peserta Didik akan mengisi isian form yang tersedia termasuk mengunggah dokumen yang diperlukan. Untuk pengisian ini harap mempersiapkan persyaratan sebagai berikut :


Pas foto warna ukuran 3x4
Scan dalam format file .png/.jpg

Akta Kelahiran Asli
scan dalam format .pdf

Kartu Keluarga Asli
scan dalam format file .pdf

Surat Baptis Asli bagi yang beragama Katolik
scan dalam format file. pdf

Unduh dan isi Surat Pernyataan SP247101 (Pernyataan mengisi data dan dokumen dengan benar, mengetahui TK Regina Pacis Bogor sebagai Sekolah Katolik dan kesediaan mengikuti peraturan yang berlaku)
Ditempel materi Rp 10.000 lalu di scan dalam format file .pdf

Surat Domisili jika calon peserta beralamat di Kartu Keluarga (KK) tidak di Bogor/Depok.
Surat Domisili ini adalah surat keterangan dari RT/RW setempat di Bogor atau Surat Pernyataan / Keterangan yang dibuat sendiri bahwa bertempat tinggal di Bogor. Surat ini di scan dalam format file .pdf

Data-data keuangan (slip gaji pegawai / penghasilan Ayah/Ibu, bukti pembayaran rekening listrik 3 bulan terakhir, pembayaran PBB)
scan dalam format file .pdf