SMP Regina Pacis Bogor : Digital Learning For Brighter Future

SMP Regina Pacis Bogor dengan digital learning menggunakan teknologi dan media digital untuk mendukung proses belajar mengajar. Berbagai bentuk digital learning seperti blended learning, e-learning, penggunaan teknologi dalam kelas, dan adaptive learning.

Dengan menerapkan digital learning diharapkan dapat meningkatkan siswa untuk akses, kualitas, dan efisiensi pendidikan, serta mengembangkan keterampilan abad 21. Sekolah dengan digital learning juga dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan tantangan revolusi industri.

Bersekolah di SMP Regina Pacis pasti memiliki banyak peluang dan kesempatan bagi calon peserta didik untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki. Baik itu potensi akademik maupun potensi non-akademik. Mari segera bergabung di SMP Regina Pacis Bogor untuk menjadi pribadi yang berkarakter, berpotensi unggul dan berwawasan global.

Profil SMP Selengkapnya

Kamis, 2 November 2023 – Rabu, 24 Januari 2024

PPDB SMP REGINA PACIS BOGOR

Pembelian Formulir : TUTUP Pengisian Formulir  

Informasi Umum

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP REGINA PACIS Bogor Tahun Pelajaran 2024/2025 akan dibuka pada hari Kamis, 2 November 2023 – Rabu, 24 Januari 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui Jalur Reguler maupun Jalur Prestasi baik akademik maupun non-akademik secara online dengan mengakses situs web ini. Langkah-langkah mengikuti proses PPDB ini adalah pembelian formulir, pengisian formulir hingga dinyatakan selesai / valid dan mendapat Kartu Peserta. Proses berikutnya adalah tes tulis dan tes wawancara.

Tanggal penting yang dapat diperhatikan adalah Tes Tulis : 26 Januari 2024 dan Tes Wawancara : 29 - 31 Januari 2024.

Informasi lebih detail mengenai tes wawancara online dan test tulis online akan disampaikan terpisah melalui email setelah siswa menyelesaikan pengisian data secara online di sistem PPDB.

Untuk memulai PPDB SMP Regina Pacis Bogor silahkan melalui pembelian formulir dengan tautan-tautan dibawah ini :

Pembelian Formulir : TUTUP

Jalur Prestasi SMP

Bagi yang sudah melakukan pembelian formulir silahkan gunakan akses login yang sudah dikirimkan melalui email di tautan berikut ini :

Pengisian Formulir

Persyaratan

Calon Peserta Didik melakukan pembayaran formulir pendaftaran online melalui portal PPDB di situs web ini sebesar Rp 210.000 (dua ratus sepuluh ribu rupiah). Setelah berhasil melakukan pembayaran, pendaftar akan mendapatkan akses (nomor formulir sebagai username dan sandi masuknya) melalui email untuk mengisi formulir pendaftaran online di https://ppdb.reginapacis.sch.id/login. Selanjutnya calon Peserta Didik akan mengisi isian form yang tersedia termasuk mengunggah dokumen yang diperlukan. Untuk pengisian ini harap mempersiapkan persyaratan sebagai berikut :

1Pas foto warna ukuran 3x4
Scan dalam format file .png/.jpg
2Akta kelahiran Asli
Scan dalam format file .pdf
3Nomer Induk Peserta Didik Nasional (NISN)
Cek melalui web kemdikbud dan simpan hasil tangkapan layarnya (screenshoot) dalam format .png / .jpg
4Rapor Asli SD kelas 4 semester 1 - 2 (nilai pengetahuan)
Scan dalam format file .pdf
5Rapor Asli SD kelas 5 semester 1 - 2 (nilai pengetahuan)
Scan dalam format file .pdf
6Kartu Keluarga Asli
Scan dalam format file .pdf
7Surat Baptis Asli bagi yang beragama Katolik
Scan dalam format file .pdf
8Unduh dan isi Surat Pernyataan SP247301 (Pernyataan mengisi data dan dokumen dengan benar, mengetahui SMP Regina Pacis Bogor sebagai Sekolah Katolik dan kesediaan mengikuti peraturan yang berlaku)
Scan dalam format file .pdf
9Unduh dan isi Surat Pernyataan SP247302 (Pernyataan khusus tentang penyalahgunaan NAPZA - Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya)
Scan dalam format file .pdf
10Unduh dan isi Surat Pernyataan SP247303 (Pernyataan keterangan sehat calon Peserta Didik dari Orangtua)
Scan dalam format file .pdf
11Data-data keuangan (surat penghasilan, pembayaran listrik, pembayaran PBB atau surat wali),
Scan dalam format file .pdf