Rumah Generasi Cerdas, Pencetak Generasi Emas

Bangga dan salut kepada para Recisian muda yang sudah menorehkan tinta emas di setiap kejuaraan yang sudah diikuti. Tidak hanya lomba akademis, banyak juga kejuaraan non- akademis yang diikuti.

Lomba tingkat kota, tingkat daerah, tingkat provinsi sudah kalian lewati. Teruslah berjuang dan pertahankan prestasimu. Mari bergabung menjadi bagian keluarga besar SD Regina Pacis.

Profil SD Selengkapnya

Kemenkeu Mengajar di SD Regina Pacis Bogor

Melalui kegiatan ini, diharapkan generasi muda Indonesia dapat lebih memahami peran Kementerian Keuangan dalam perekonomian negeri dan memperoleh wawasan baru tentang literasi keuangan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Kementerian Keuangan seperti keberagaman, toleransi, dan inklusivitas dalam kehidupan sehari-hari.

RABU, 1 NOVEMBER 2023 – KAMIS, 25 JANUARI 2024

PPDB SD REGINA PACIS BOGOR

Pembelian Formulir : Tutup Pengisian Formulir

Informasi Umum

PPDB SD Regina Pacis Bogor tahun pelajaran 2024/2025 dilaksanakan secara online Rabu, 1 November 2023 – Kamis, 25 Januari 2024 Kegiatan utama meliputi Pembelian Formulir, Pengisian Formulir hingga dinyatakan tervalidasi dan selesai hingga mendapat Tanda Pengesahan. Tanda Pengesahan menjadi kesiapan terakhir sebelum tes wawancara dengan Peserta Didik.

Tanggal penting lainnya : tes wawancara, 3 Februari 2024 yang dilakukan secara tatap muka. Pengumuman penerimaan akan diinfokan melalui email di minggu ke-2 Februari 2024.

Untuk memulai PPDB SD Regina Pacis Bogor silahkan melalui pembelian formulir dengan tautan-tautan dibawah ini :

Pembelian Formulir : Tutup

Bagi yang sudah melakukan pembelian formulir silahkan gunakan akses login yang sudah dikirimkan melalui email di tautan berikut ini :

Pengisian Formulir

Persyaratan

Setelah berhasil melakukan pembelian formulir PPDB SD, pendaftar akan mendapatkan akses (nomor formulir sebagai username dan sandi masuknya) melalui email. Selanjutnya calon Peserta Didik akan mengisi isian form yang tersedia termasuk mengunggah dokumen yang diperlukan. Untuk pengisian ini harap mempersiapkan persyaratan sebagai berikut :

Pas foto warna ukuran 3x4 dengan latar bebas (misalnya warna merah/biru) dan siswa mengenakan baju berkerah warna putih.
Foto lalu di scan dalam format file .png/.jpg
Akta Kelahiran Asli
scan dalam format .pdf
Kartu Keluarga Asli
scan dalam format file .pdf
Surat Baptis Asli bagi yang beragama Katolik
scan dalam format file. pdf
Unduh dan isi Surat Pernyataan SP247201 (Pernyataan mengisi data dan dokumen dengan benar, mengetahui SD Regina Pacis Bogor sebagai Sekolah Katolik dan kesediaan mengikuti peraturan yang berlaku
Ditempel materi Rp 10.000 lalu di scan dalam format file .pdf
Surat Kematangan Belajar dari Psikolog jika calon peserta dengan usia kurang dari 6 tahun pada tanggal 1 Juli 2024.
Dokumen di scan dalam format file .pdf
Surat Domisili jika calon peserta beralamat di Kartu Keluarga (KK) tidak di Bogor/Depok.
Surat Domisili ini adalah surat keterangan dari RT/RW setempat di Bogor atau Surat Pernyataan / Keterangan yang dibuat sendiri bahwa bertempat tinggal di Bogor. Surat ini di scan dalam format file .pdf
Data-data keuangan (slip gaji pegawai / penghasilan Ayah/Ibu, bukti pembayaran rekening listrik 3 bulan terakhir, pembayaran PBB)
scan dalam format file .pdf