Bagaimana Test Napza di PPDB SMA?

sumber foto : http://jclao.com

SMA Regina Pacis Bogor berkomitmen untuk menjadikan lingkungan SMP Regina Pacis Bogor sebagai sekolah yang bebas dari pengaruh dan masalah NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan zat Adiktif lain). Test Napza adalah bentuk pernyataan kesediaan calon Peserta Didik untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan untuk mengurangi dampak negatif dari pengaruh dan masalah NAPZA.

Tes NAPZA dilaksanakan oleh Sekolah melalui Balai Pengobatan ataupun oleh instansi lain yang telah disetujui dan ditunjuk oleh SMP Regina Pacis Bogor. Selama ini test Napza dilaksanakan di Balai Pengobatan untuk PPDB SMA dan hanya jika sudah melakukan test NAPZA saja maka proses pengesahan Kartu Peserta Ujian / Test Masuk dapat diberikan.

Waktu pelaksanaan test NAPZA adalah sejak PPDB SMA dibuka 3 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Waktu test NAPZA menyesuaikan waktu libur Natal dan Tahun Baru Sekolah Regina Pacis Bogor (22 Desember 2018 s.d 3 Januari 2019).

Calon Peserta Didik yang telah menyelesaikan pengisian Formulir (ditandai dengan pengiriman file Kartu Peserta yang di cetak terlebih dahulu) dengan membawa dokumen persyaratan datang ke Tata Usaha SMA Regina Pacis Bogor dan selanjutnya ke Balai Pengobatan. Jika sudah test Napza, calon Peserta Didik mendapat pengesahan Kartu Peserta dan selanjutnya dapat mengikuti Test Masuk. dan proses PPDB selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *