Bagaimana Test Napza di PPDB SMA?

sumber foto : http://jclao.com

SMA Regina Pacis Bogor berkomitmen untuk menjadikan lingkungan SMA Regina Pacis Bogor sebagai sekolah yang bebas dari pengaruh dan masalah NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan zat Adiktif lain). Test Napza adalah bentuk pernyataan kesediaan calon Peserta Didik untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan untuk mengurangi dampak negatif dari pengaruh dan masalah NAPZA.

Tes NAPZA dilaksanakan oleh Sekolah melalui Balai Pengobatan ataupun oleh instansi lain yang telah disetujui dan ditunjuk oleh SMA Regina Pacis Bogor. Selama ini test Napza dilaksanakan di Balai Pengobatan untuk PPDB SMA dan hanya jika sudah melakukan test NAPZA saja maka proses pengesahan Kartu Peserta Ujian / Test Masuk dapat diberikan.

Waktu pelaksanaan test NAPZA adalah sejak PPDB SMA dibuka 3 Desember 2019 hingga 30 Januari 2020. Waktu test NAPZA menyesuaikan waktu libur Natal dan Tahun Baru Sekolah Regina Pacis Bogor (22 Desember 2019 s.d 5 Januari 2020).

Calon Peserta Didik yang telah menyelesaikan pengisian Formulir (ditandai dengan pengiriman file Kartu Peserta yang di cetak terlebih dahulu) dengan membawa dokumen persyaratan datang ke Tata Usaha SMA Regina Pacis Bogor dan selanjutnya ke Balai Pengobatan. Jika sudah test Napza, calon Peserta Didik mendapat pengesahan Kartu Peserta dan selanjutnya dapat mengikuti Test Masuk dan proses PPDB selanjutnya.

6 thoughts on “Bagaimana Test Napza di PPDB SMA?

  1. Harry Mihardja says:

    Selamat Sore,
    terkait test Napza untuk SMA, mohon diinformasikan hari dan jam kerja waktu test.
    mengingat kami dari luar kota.
    Terima kasih.

    • PPDB Regina Pacis says:

      Halo Bapak/Ibu Harry Mihardja, Jadwal test Napza utk PPDB SMA adalah 3 Desember 2019 s.d 31 Januari 2020 (Setiap hari Senin s.d. Jumat pk. 8.00 – 16.00, Sabtu pk. 08.00 – 12.00). Jadwal di luar hari libur Natal dan Tahun Baru Sekolah (Sekolah mulai libur Senin, 23/12/2019 dan masuk kembali Senin, 6/1/2020)
      Tempat : Ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Regina Pacis Bogor. Pastikan peserta didik sudah melengkapi isian formulir online ini dengan dibuktikan mendapatkan kartu peserta yg dikirimkan via email. Salam.

    • PPDB Regina Pacis says:

      Halo, Bapak/Ibu dapat login ke sistem PPDB, nanti di dalam menu login ini bisa diperoleh semua surat-surat pernyataan yang diperlukan. Salam.

  2. Anti says:

    Bagaimana jika anak sedang minum obat batuk (misal Vicks)? apakah perlu menunda tes atau bisa dites saja tetapi memberikan informasi sedang minum obat?
    Terima kasih

    • PPDB Regina Pacis says:

      Halo Bapak/Ibu Anti. Jika pendaftar pada saat test napza sedang mengkonsumsi obat dapat melakukan test napza dan memang harus menuliskan di form kertas yg sudah disediakan panitia obat apa saja yang sedang dikonsumsi pada saat2 test napza tersebut. Kami tunggu test Napza nya di Ruang UKS Regina Pacis Bogor. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *